Profil UIN Mataram
Alamat dan Kontak 👁️🗨️
Ruang Lingkup 👁️🗨️
Visi dan Misi 👁️🗨️
Struktur Organisasi 👁️🗨️
Profil Pimpinan 👁️🗨️
Peta Lokasi 👁️🗨️
Sejarah 👁️🗨️
Profil setiap satker 👁️🗨️
LHKPN Pimpinan 👁️🗨️
Rektor 👁️🗨️
Wakil Rektor I 👁️🗨️
Wakil Rektor II 👁️🗨️
Wakil Rektor III 👁️🗨️
LHKPN Pejabat Lainnya👁️🗨️
Program dan Kegiatan UIN Mataram Tahun 2025 👁️🗨️
Program Strategis atau Prioritas UIN Mataram Tahun 2025 👁️🗨️
Informasi Khusus yang Berkaitan Dengan hak-hak Sivitas Akademika 👁️🗨️
Informasi Penerimaan Calon Pegawai atau Pejabat Negara 👁️🗨️
Ringkasan kinerja atas program/kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan 👁️🗨️
Kalender Akademik UIN Mataram 2025 👁️🗨️
Laporan Tahunan Rektor Tahun 2025 👁️🗨️
Laporan kinerja UIN UIN Mataram 👁️🗨️
Laporan Keuangan
Laporan Keuangan Audited 👁️🗨️
Realisasi Penerimaan dan Penggunaan UKT 👁️🗨️
Realisasi Penggunaan Anggaran Tahun Berjalan 👁️🗨️
Informasi Keuangan Lainnya 👁️🗨️
Ringkasan Akses Laporan Informasi Publik
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima 👁️🗨️
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik 👁️🗨️
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak 👁️🗨️
Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik 👁️🗨️
Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat
Prosedur Memperoleh Informasi Publik
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik 👁️🗨️
Tata Cara Pengajuan Keberatan 👁️🗨️
Tata Cara Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik 👁️🗨️
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang dilakukan oleh Pejabat Perguruan Tinggi 👁️🗨️
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Oleh Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Perguruan Tinggi 👁️🗨️
Informasi Ketenagaan 👁️🗨️
Informasi Barang dan Jasa 👁️🗨️